Kisah Inspiratif – AUTISM

Aku kenal seorang Ibu yang luar biasa. Mengenalnya di saat putus asa (dan sekarang aku paham bahwa DIA yang membuatku mengenal sosok hebat ini) melihat progress anakku yang belum sesuai harapan.

Saat itu pemahamanku bahwa autism disebabkan oleh mercury toxicity dari vaksin. Berbekal pemahaman ini, ditambah hasil tes rambut yang memang menunjukkan kadar mercury yang sangat tinggi, plus hasil konsultasi dengan dokter ahli autism di Indonesia, besar banget harapan kesembuhan sesudah melakukan detoks mercury (dan logam berat lainnya).

Kenyataannya pahit hiks… Kadar logam berat sudah normal (bahkan sudah tidak terdeteksi lagi), eh tapi kok anakku masih belum mentas juga dari autism-nya 😦

Akhirnya aku mengenal Ibunya Rayhan ini… Aku diajarin banyaaaaaakkk banget hal… Dikasih bahan bacaan buanyaaaaaaakkkk bangettt… berbagai artikel kesehatan yang mbacanya bikin otak panas… cenat cenut mata berair… Bahkan sampai saat ini pun, masih terus Ibu ini memberi edukasi seputar autism yang adalah masalah kesehatan serius… Segitu seriusnya sampai taruhannya adalah nyawa…

Orang banyak ga paham, melihat anak autis hanya sebagai anak yang kelakuannya ajaib… Bahkan ga sedikit dokter yang memberi resep obat penenang buat anak2 ini… miriiiiiissss…

Anyway, berkat ketekunan dan pastinya doa yang ga pernah putus, si Ibu berhasil menyembuhkan anak autisnya. Kisahnya bener2 menginspirasi… Semoga Nathan juga segera sembuh… mengikuti Abang Rayhan…

To all parents with autistic children, WAKE UP!!!

* * * *

Copas status FB Menuk Kiki (5 Sept 2017):

Udah saatnya dunia MELEK mata dan TAHU apa itu autis. Mereka bukan anak sorga (dalam arti kalo meninggal sih bakalan masuk surga, tapi belum tentu orgtuanya jg bisa masuk surga). Mereka anak penyakitan komplikasi yang bikin sel2 otaknya susah tumbuh. Mereka sedang sekarat!!!!

Untuk para org tua ABK cepatlah mencari tahu keadaan anaknya yang sebenarnya sebelum semua terlambat (nggak nakut2in).

Untuk para orgtua yang alhamdulillah anaknya sehat, mohon bantuannya untuk share video ini agar membuka pemahaman tentang autism.

Sayangilah mereka, lindungilah mereka, Jangan jauhi mereka, karena mereka itu sebenarnya sekarat akibat darahnya terkotori oleh fesesnya sendiri setiap detik setiap saat. Terimakasih atas bantuannya. Semoga dengan makin berkembangnya pengetahuan dan informasi akan makin banyak anak yang terselamatkan dari cengkeraman autism. AAMIINNN….

Maturnuwun….

 

Advertisements

Cantik Sehat dan Berduit bersama FLASHIN

Udah lama mau cerita soal bisnis yang sekarang ini lagi aku tekuni. FLASHIN namanya. MLM lagi pastinya 🙂

Aku seneng ngerjain MLM, karena modalnya minim dengan potensi penghasilan yang fantastis, asal semangat ngerjainnya.

Banyak yang bertanya2, kenapa sih beralih ke FLASHIN, padahal udah dapetin income jutaan per bulan dari Or*fl*me (bisnisku sebelumnya)… udah nyampe title Director pula dan ngerasain ditabok cash 7jt tanpa potongan pajak, di luar income bulanan 4-5 jt itu…

Cuss, ini penjelasannya…

Alasan utama adalah WAKTU! Meraih title yang semakin tinggi di bisnis sebelumnya itu artinya HARUS meluangkan waktu yang makin banyak juga untuk mengerjakan bisnisnya. Jadi pegang gadget meluluuuuu wkwkwkwwww… Harus prospek, harus ngasih training, harus inputin orderan (ada yg manja gitu dehh downline-nya hehe), plus harus follow up follow up follow up. Ga ada yang salah dengan ini, memang itu job desc-nya, it’s just, ga bisa lagi aku kerjakan mengingat waktuku banyak (BANGET!) terpakai untuk bisnis ini…

Padahal fokus utama adalah anak-anak… Aku ga mau anak-anak jadi ga kepegang (ato jadi dipegang ART), hanya demi ngerjain bisnis. Nah, aku udah coba ngerjain bisnis pas anak-anak sekolah or tidur, wahhhh ga kekejar to do listnya. Lambaikan tangan ke kamera! Hasilnya… title melorot rot rot roooottt hihihiiii… Mencoba bangkit lagi, tapi ya memang udah ga sanggup deh dan udah rasain, kalau mau naik level, kerjanya hrs lbh heboh, artinya waktunya haruuuuusss lebih extraaaa…

Eiiitsss, ada yg ngira kalau udah di posisi DIRECTOR ga bakalan melorot alias aman… Duhhhh heilooooo, ga ada posisi aman di bisnis yg ini mahhhh… Tiap awal bulan semua sama aja, mulai lagi dari bawah, dari point 0 sayangggg… Ini semua karena ada sistem RESET. Jadi point dikumpulin sampe akhir bulan (yg menentukan level dan bonus) lalu kembali 0 di tanggal 1.

Trus ada yang namanya TUPO (TUtup POin), alias kewajiban belanja setiap bulannya. Ini wajar sih, bukan sesuatu yang aneh, karena memang harus ada penjualan donggg kalau mau dapet bonus, masa iya diem doang dpt bonus hehe… itu mah bukan bisnis, tapi melihara tuyul wkwkkwww… Nah tapi, untuk emak2 kayak aku yg di rumah aja, kewajiban tupo ini bikin stok barang jadi bejibun di rumah… sampe bingung mau ditaro mana hihiii… mubazir juga jadinya… untuk yang ada waktu jualan sana sini sebar katalog sih gpp yaa, nah akuuu, pergaulan seputar situ2 aje cinnnn hihiiiii…

Ada lagi hal printil sih… jadi member di bisnis lama ini kudu daftar, ada uang pendaftaran. Kecil sih, ga seberapa lahhh… Eh tapi tiap tahun kudu bayar lagi biaya perpanjangan member… trus tiap bulan harus beli katalog. Produk2 yang dijual tuh beda2 discount-nya tiap bulan, makanya harus beli katalog terus. Dan makin tinggi level, kudu nge-modal katalog makin banyak boookkk… mana makin lama makin naik harga katalognyahhh… Duuuuhhh… Eh trus klo lagi ada promo (kadang jadi member cuma 9,900… atau bahkan gratis) si katalog sering abiiiisss… Gigit jari dahhhh…

Nahhh, gimana dengan FLASHIN??

21151510_10156200417829573_3754020386535032303_n

FLASHIN ini MLM yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Jadi produknya pasti kepake dari anak kecil sampe orang tua, semua yang pengen sehat. Di FLASHIN, bonus langsung ditransfer ke rekening setiap terjadi penjualan. Artinya, mau dipake sendiri kek produknya, mau dijual kek, bonus akan masuk ke rekening. Ga pake lama, hanya 1 x 24 jam.. biasanya sih dalam 2-3 jam juga langsung masuk. Asik yaaaa…

Truuuusss, GA ADA RESET!

Jadi, tiap produk terjual ada pointnya. Point di akumulasi (tanpa batas waktu). Setelah mencapai point tertentu, akan dapet reward. Oh dan rewardnya semua berupa uang yaaa, bukan panci, pisau, tas dll seperti yang di bisnis lama 🙂

Tentunya jadi lebih fleksibel buat emak2 yang waktunya limited kayak aku ini.

Soal TUPO, ga ada tuhhhh kewajiban belanja tiap bulan. Perputaran uang tetap ada dari setiap penjualan, hanya saja bonusnya lgs dibayarkan ke member dalam 1 x 24 jam, ga seperti bisnis sebelumnya yang harus diakumulasi dulu sampai akhir bulan. Lebih fair yaa si FLASHIN ini 🙂

Hal printil kayak katalog gitu mah ga ribet di FLASHIN. Secara ga perlu pake katalog, karena produknya ga nyampe ribuan, harga pun tetap. Butuh flyer, tinggal minta aja sama stokis… Ciyusss ini bisnis ga banyak rempongnya 🙂

Nah trus, bisnis FLASHIN bisa juga dijalankan secara pasif… Nantinya dapet pasif income… Jadi untuk orang2 yang sibuk (kerja kantoran, punya toko, atau yang ga bisa lah nge-prospek2), bisa jalanin bisnis ini secara pasif aja… Keren kannn 🙂

Ya udah, akhirnya saya beralih dehhh ke FLASHIN 🙂

Ada yang mau ikutan, atau pengen tanya2 dulu?

Monggo… bolehhh… contact aku aja yaa:

Marina – WA 0813-4642-4832

iklan1200x444

Anakku autis, trus gimana???

Ga ada orang tua yang memimpikan memiliki anak dengan kebutuhan khusus AUTISM. It’s like a freaky diagnose ever!!! Hiks… #lap air mata dulu… Anyway, kalau akhirnya Tuhan mempercayakan seorang anak spesial kepada kita, trus gimana??? Sedih doang ga ngebantu si anak… Marah2 dan protes sama Sang Pencipta juga ga bikin si anak jadi lebih baik… […]

[Continue reading...]

Kembali Eksis :)

Akhirnyaaaaaa…. Datang juga saatnya punya me time setiap hari hihihiiiiii… Beginilahhh emak2, baru punya waktu luang yang bener2 luang di saat anak2 sekolah. Sekarang, Nathan udah SD kelas 1, masuk jam 7 pagi sampai jam 2 siang. Timmy masuk PG, masuk jam 8.30 sampai jam 11. Jadiiii, emak punya waktu luang dari jam 8.30 sampai […]

[Continue reading...]

Hellooooowww…

Gilingaaaaaannnn… Terakhir kalinya blog ini ditulis adalah tgl 15 januari 2014… Whattttt???!! Hahahahhaaaaaa… limi binggoooooo wkwkwkwkwwww… Demikianlah sibuknya ibu rumah tangga yg satu ini hahahaaaaayyyy 😀 Aku mau menulis lagi… menulis segala pikiran2 penting maupun maha ga penting yg berseliweran di otakku ini… Hmm, what’s new yaa… update2 dulu dehhh… Aku sudah resmi resign dari […]

[Continue reading...]

Success Plan Oriflame

Yg bikin aku jatuh cinta dan semangat terus jalanin bisnis online-ku ini ya ga lain dan ga bukan adalah Success Plan-nya. Nyata bonusnya, jelas jenjangnya, dan diajarin gmn cara meraihnya. Untuk ukuran bisnis yg dimulai dgn modal awal murah bangeeeeeetttt (49,900 aja gituuuuu), support yg disiapin itu bener2 ga murahan. Yuksss, mau tau Success Plan […]

[Continue reading...]

Memulai Investasi… Tujuan Lo Apa???

Tumben dehhh bangun subuh dan pengeeeeennn bgt ngupdate blog… Udah banyak ide postingan yg berseliweran di otak hihihihii… mari kita curahkan 🙂 Tujuan Lo Apa.. ini tag line terkenal dr seorang financial planner yg sering wara wiri dimana2… di tv, di twitter juga di blog perusahaannya. Iyah, ini tag line andalannya Mba Ligwina Hananto. Awal2 […]

[Continue reading...]

Menjadi Senior Manager di Oriflame :)

Postingan ini harusnya sudah ditulis sejak bulan Juli kemarin… hehheee… tapi berhubung satu dan lain hal, baru skr dehhh tampilnya 🙂 Aku mau sharing aja nihhh saat pertama kalinya menjadi seorang Senior Manager di Oriflame. Apa aja sih benefit yg aku dptin???? Yg pastinya, bonus 4jt-an ditransfer lgs ke rekening… Asiiiiikkk dehhh… Truuuus, pas bgt […]

[Continue reading...]

Hello, world! :)

Akhirnyaaaaa… setelah sekian lama, bisa juga kembali meluangkan waktu utk update blog tercinta… 🙂 Kasihan pada pembaca yg sering mampir ke sini (ihhh, GR!), kok ga ada postingan baru… hihiihiii… Anyway, what’s new?? Duhhhh banyak bgt… Dimulai aja dehhh nge-list satu2.. 1. Nathan bakal punya dede…. Yeiiiyyyy!!! Kehamilan yg udah ditunggu2 sejak lama, mengingat kasus […]

[Continue reading...]

Bisnis MLM… MALU ahhh!!

Saya menjalani bisnis MLM, pilihan saya jatuh pada d’BCN Oriflame… d’BCN adalah nama jaringannya, sementara Oriflame adalah produk-nya. Saya BANGGA jadi bagian dr keluarga besar bisnis MLM ini… Kenapa? Silakan disimak tulisan saya, utk tahu alesannya. Di jaringan saya, saya diajarin utk melakukan personal branding via social media… let everybody know that I am an […]

[Continue reading...]