CPU Site Engineer on 02 April 2008

Pagi2…bangun kesiangan ;P…mampir ke resto bentar buat ngambil yummy croissant isi coklat…sarapan di kantor sambil cek e-mail…

Start working…lots of meetings and phone calls…rusuh banget…

Pulang kntr, segera mandi trus ke Klinik…Dpt undangan dinner brg dgn menu spesial udang goreng…mantapss!!

Bubar dinner diajakin ke PT Teluk Bajau (supplier drivers sea truck). Kirain tmpnya jauh, yah paling ngga 10 menitan lah dr CPU, eh tnyt cm ngesot doang…capee dehhh..

Dengerin Pak Sigit presentasi soal HIV/AIDS…seruuu…especially the sex topic🙂

Sebagai the only female, jd rada malyu akyu mau nanya yg macem2…hehehe…Bapak2 itu jg kyknya jd rada gimana gitu…hihihi….

img_0061.jpg

Balik, hampir kepleset pas mau naik sea truck…pfiuuhhh…

Nyampe CPU, lgsg lanjut ke resto (again!), buat nyenyong2…

Kembali ke kamar, nelfon Hunny…bobo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: