TragediHariIni

Berangkat dr rumah jam 11-an…Rencananya mau lgsg ke Indosat di Balikpapan Permai, mau nyobain IM2 Broadband…Bosen lewat jalan yg STD, jdnya kita muter2 balikpapan, lewat straat 1, trus ke gn guntur trus ke gn malang dan……BRAKKK!!!Ditabrak motor dong dari belakang….hiks!

Bumper mobilnya Hunny pecah…dikit sih, tp tetep aja, kudu dibenerin satu panel…huaaa!!!Mana yg nabrak menyebalkan lagi…udah mah dia yg nabrak, masih jg ngeles dgn alesan “Mas kan jg ngerem….”, ya iya lah ngerem, secara di dpn ada mobil, masa iya mau disosor….dasar aja tu org ga mau tanggung jawab (tipikal motor-ers balikpapan!)…

Brg si terdakwa kita ke bengkel langganan Unyie “PERDANA”. Menurut Mas Wendy sang empunya bengkel, biayanya sekitar 1 jt-an…sang terdakwa hanya menyanggupi setengahnya….”fifty2 lah, Mas, kan ga sepenuhnya salah saya….”…giling deh tuh org….

Akhirnya kita ke kantor si terdakwa, dan berurusan dgn pihak kantornya…Dirujuklah ke bengkel langganan perusahaan tsb dan akhirnya disepakati bahwa semua biaya perbaikan menjadi tanggungan perusahaan tsb tp dikerjain di bengkel langganan itu.

So, today si Feri (panggilan sayang mobil kami -red) tanpa bumper belakang…sedih liatnya…tp mdh2an dlm 3 hr ini selesai…

*ode to pantatnya Feri….

Wahai para pengendara mobil di Balikpapan, waspadalah…waspadalah….banyak pengendara motor yg suka nyeruduk dr blkg….

Comments

  1. oh gue pernah juga tuh yin..
    di deket rapak. Jadi ada bapak-bapak bego yang jalan berlawanan arah ama gue. Kirain mau jalan lurus-lurus aja, ternyata si bapak-bapak bego itu malah seenak udelnya aja ngelintas di depan mobil gue, mau parkir di kios yang ada di kiri gue. Kaget dong, jadi gue ngerem mendadak.. ehh mobil gue ditabrak motor dari belakang. Parahnya, dia malah marah-marah katanya bemper motornya rusak gara-gara nabrak mobil gue..

    eh heloooo, yang nggak ngatur jarak itu siapa? kan dia sendiri. tetep wae dia minta ganti rugi.

    Ih nyebelin banget emang motor-ers di balikpapan.

  2. War_Love_Earth says:

    Hati-hati dalam berkendara Mbak Mayiin…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: