Konsultasi dgn Dr. Baiq, SpA

Gara2 Dr. Damer bilang Nathan rada kuning, akhirnya akyu n Unyie ngebawa Nathan k RSPB hari Senin, 10 Aug 2009. Nathan ditimbang : 4.2 kg…pas di cek ma Dr. Baiq, awalnya Bu dokter bilang ‘kayaknya sih ngga kuning‘…eh, stlh dibuka bajunya trus dipencet2 kulit dada n perut Nathan, Dr. Baiq bilang ‘Iya nih, agak kuning, cb cek lab dl ya utk tau kadar bilirubinnya’…dikasihlah pengantar ke lab…nanti sore akyu and Unyie diminta balik lg utk konsultasi perawatan selanjutnya, dedenya ga perlu dibawa…

Nathan nangis bentar pas diambil darahnya…tp ga heboh bgt…Mamanya yg stres ngeliatnya…

Go home…balik lg k RSPB jam stgh 4-an nyampe…ambil hsl lab, wow ternyata kadar bilirubin Nathan tinggi bgt…totalnya nyampe 19 point, padahal normalnya di 10 point…Mama stress…ditambah lg pas k poli anak, Dr. Baiq-nya dah pulang…hu uh!!

After long discussion with Unyie and Kak Yolga (kknya Unyie yg dl anaknya pernah kuning jg n dirawat inap 3 days utk disinar), we decided to keep Nathan at home…makin rajin ngejemur n nyusuin…hopefully semuanya akan back to normal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: