Nova-T in my Uterus

On the same day with Nathan consultation, we also went to see Dr. Bisma…cek rahim, dah balik k ukuran semula…saatnya KB niy…Dr. Bisma nanyain mau KB apa, akyu balik nanya KB yg cocok utk ibu menyusui…ada spiral, pil menyusui atau suntik. Yg saya anjurkan sih kalo ngga spiral ya pil menyusui, soalnya klo suntik kan dosisnya dah lgsg utk bbrp bln, klo ga cocok ya flek terus sampai efek obatnya habis…

Akhirnya akyu putuskan utk memilih spiral alias IUD saja…agak serem klo pake KB yg mempengaruhi hormon…bisi ntar susah bikin dede lagi…hehehe…

Ngangkang lagi deh….huhuhu….lately mamerin Ms. V mlulu niii d dpn Pak dokter…ternyata ga sakit tuh pas spiral dipasang…

Dr. Bisma blg, dlm bbrp hari ini akan ada flek, ga usah kaget yaa…ok deh…

Nathan yg ikutan masuk k poli kandungan sempet dicolek pipinya ma Dr. Bisma…Dah makin ndut ya babynya…Iya, Dok, beratnya dah 4.2 kg skr…trus ditanya jg apa Nathan dibantu susu botol? Dgn bangga akyu blg ngga…ASI aja, Dok…*sombong MODE ON*…Dr. Bisma manggut2 smbl bilang bagus bgt…🙂

Minta diresepin Moloco lg…ditambahin Obi Pluz (yg AGAIN ga ada dmn2)…Di luar itu dikasih antibiotik and penghilang nyeri…Amoxan and Mefinal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: