The story of ASI

Bener2 bersyukur krn Nathan jd bayi ASI…Diawali dgn IMD yg sukses…colostrum keluar di 4 hari pertama…nyusuin lgs sampe Nathan bs latch on sempurna…walaupun awalnya pake acara puting lecet n berdarah2…

Mulai nyiapin stok ASIP buat persiapan ngantor…sempet ngalamin stok abis…mompa  cm dpt droplets…seru deh pokoknya perjuangan ASI-x…

Saat ini, stok ASIP Nathan dah lebih dr 2 L…Dah semingguan ini akyu mulai nyetok per 100 ml, soalnya freezer mulai penuh…sblmnya nyetok per 50 ml.

Ga boleh kendor nih nabung ASIP buat Nathan, biar tenang nanti msk kntr lg…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: