Persiapan MPASI Nathan

Kira2 sebulan lagi, Nathan akan memasuki tahap mengenal MPASI (Makanan Pendamping ASI). Well, since tgl 13 Jan 2010 tuh jatoh di hari Rabu, maka Mama memutuskan utk mem-postpone acara mamam pertamanya Nathan ke hari Sabtu tgl 16 Jan…alesan lainnya adalah biar ada Papa jg yg merekam peristiwa ini pake camcorder…hehehe…*narsis tak henti2*

Ada bbrp barang nih yg harus dibeli: *Papa harus setuju!*

(1) Electric food processor: buat ancur2in bahan makanan biar teksturnya pas buat Nathan

(2) Feeding set: dah dapet hadiah pas Nathan lahir…makaciih, Tante Made🙂

(3) Cooking set: panci kecil (done), kukusan bahan stainless steel, sendok kayu, talenan 2 (buat buah/sayur dan daging2an), pisau.

(4) Baby cubes: 2 pieces, buat naro puree dan kaldu di freezer.

(5) Tupperware: buat naro gasol…kudu memanfaatkan yg dah ada di rumah dulu nih sebelum beli tupperware baru gara2 laper mata abis ngeliatin katalog… *mama bangeeet!*

(6) Slow cooker: baru kepake nanti pas 8m+ sih, anyway dah punya jg….kado dr bosnya Papa dulu bgt pas Papa Mama br menikah…makaciiih, Pak Budiharjo🙂

(7) Aneka tepung gasol: Rencana mu beli pas ke Jkt akhir bln ini…sekalian buat bbrp temen kntr yg bebenya bakal mulai mamam jg

Excited…..excited….

Homework for Mama this weekend: set up menu utk MPASI Nathan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: