Nathan-ku Batuk Pilek Part 2

Setelah seminggu batuk pileknya Nathan tak kunjung reda, hari Sabtu, 13 Feb 2010, Papa n Mama bawa Nathan lg ke RS Balikpapan Husada. Senang krn akhirnya bs konsultasi dgn Dr. Bambang Suasono, spA.

BBnya Nathan berkurang 1 ons…hiks, jdnya 8.8 kg…

Menurut Dr. Bambang, memang bnyk bgt lendirnya Nathan di sekitar dadanya…It’s ok klo muntah krn pas muntah lendir2 itu jg ikut terbuang, klo lendir tertelan jg gpp krn nantinya akan keluar bersama dgn poop…

Mama nanya gmn caranya bikin Nathan lbh nyaman klo pas bobo malem abis disusuin trus batuk2 hebat sampe nangis…tnyt caranya diusap2 punggungnya…

Dr. Bambang ga ngeresepin obat, ttp lanjutkan aja obat yg mgg lalu dah diresepin sama Dr. Lita. Tp Nathan dirujuk ke Fisioterapi utk terapi inhalasi sekalian nanti Papa n Mama diajarin sama therapistnya gerakan2 utk membantu sekresi lendir n membuat bayi lebih nyaman…siiiip deh!

Terapi inhalasi using nebulizer started…Wuiiiihhh, Nathan hebat bgttt, ga nangis sama sekali, pdhl di bilik sebelah ada anak yg dah lbh besar nangis sambil triak2 sampe Papa Mamanya malu…Nathan mah terlihat sangat menikmati….geli deh liatnya….maskernya berusaha dijilat2….hohoho…Pinternya anak Mama!!🙂

Pulang dr RS, Nathan bobo nyaman bgt…padahal Papa Mama bawa Nathan ke mall lho…hehe…ada deh sekitar 1 jam Nathan bobo pulas…begitu bangun, lgs mam jus alpukat…lahap hap hap…*dah bawa bekal sendok + slaber dr rumah*

Hari Senin rencananya Nathan terapi inhalasi lg n hari Selasa mau janjian konsultasi sama therapistnya…hopefully Nathan cpt sembuh…td mlm sih bobonya dah enak, cm usruk2 pengen nyusu aja sekitar 2-3 jam sekali…ga pake acara batuk2 hebat sampe nangis…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: