Nathan jatuh….huuaaaa….

Hari Minggu, 07 Mar 2010, jam 17h30, si ndut Nathan jatuh dr tmp tdr…hikss….

Kronologisnya….

Nathan n Mama pulang dr acara ultahnya Marco (tetangga depan rumah)….Nathan ketiduran pas acara ultah….hehehe….nyampe rumah, Nathan lgs Mama boboin di tmp tdr…Mama pengen mompa ASI sambil jagain Nathan, tp takut Nathan kebangun ama suara pompa, akhirnya Mama mompa di luar stlh bikin pager di sekeliling Nathan dr bantal dan guling….Kelar mompa, pas bgt Mama jln mau masukin ASI ke kulkas, Mama denger suara “Gubbbraaakkkkk…..Huaaaaa….” anak Mama nangis kejer….huhuhuuuuu….

Mama temukan Nathan dah di lantai, dalam posisi tengkurap….hiks….lgs Mama gendong n tenangin Nathan…Mama sampe ikutan nangis deh soalnya br sekali ini Nathan jatoh dr tmp tidur, dan ini krn kesalahan Mama….hiks hiks….Maafkan Mama ya, Nak….

Setelah nangisnya reda, Mama cek kondisi Nathan, jidat Nathan sblh kiri benjol n merah…Mama minta Mbak Atun utk ambil air es n celupin handuk kecil buat kompres jidatnya Nathan….Eeehhhh, anak Mama malah ketawa2…enak ya, Nak, dingin….hihihi….

Ga lama, Nathan mulai ngantuk lg, Mama susuin n Nathan pun bobo lg…benjolnya ilang stlh kira2 2 jam.

Dear God, tolonglah anakku…semoga ga ada komplikasi karena jatuhnya Nathan….

Next: Tempat tidur harus dibongkar, cukup pakai kasurnya aja….kudu beli karpet jg, jd kalau Nathan jatuh lg dr kasur (amit2, jgn ampe kejadian….), kenanya ke karpet instead of lantai…kudu lebih hati2 nih, Nathan bener2 ga boleh ditinggal sendiri even pas dia lg bobo….

Comments

  1. jadi papah says:

    Semoga Nathan baik-baik aja ya mbakmayin…
    Semoga mamanya nathan juga lebih hati2 juga🙂
    Ternyata cerita tentang bebe yg jatuh dari ata ranjang memang terjadi pada beberapa bebe-nya temen🙂

  2. jadi papah (warsini) says:

    Apa khabar Nathan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: