Nathan’s Baptism

Hari Minggu, 14 Maret 2010, anakku Nathan dibaptis di gereja HKBP Malang, sesuai request opungnya. Dari pagi Nathan dah didandanin, cakep deeehh….pake baju serba putih. Mama n Papa jg ga kalah dongs…Mama pake kebaya gold n songket while Papa pake jas hitam.

Selesai pembaptisan di gereja, lgs pulang ke rumah krn ada acara kebaktian ucapan syukur lanjut dgn acara adat. Semua berjalan lancar n Nathan jg ga rewel….smart bebe!

Semua org gemes liat Nathan…hehehe…si cempluk seharian ini ramaaaah bgt…mau aja digendong sama siapa pun n selalu senyum2…tau aja nih yg lg jd pusat perhatian….hehehe….

Mama doakan Nathan selalu jd anak yg baik n terutama selalu hidup di dalam Tuhan…selalu menjaga imannya dan menjadi terang utk semua org….Ammmiiiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: