Bad Day…

Just came back from a meeting which was marked as “I’m disappointed with this meeting and all the progress…” by my supervisor….huhuhuuuuu….mainly due to several tasks which he already delegated to me but resulting in not clear status…

Bener2 bikin ga semangat dehhh😦

Sekedar pembelaan diri *menyuarakan isi hati yg ga bakal mau didenger ama si bos*…

1. Task yg dia minta ga clear at all –> finally jd clear stlh meeting td.

2. Task lbh ke arah koordinasi, yg emang sampai saat ini gw kesulitan….gmn mau progress coba klo entity yg harusnya ngasih tau progressnya itu bilang:

– Saya blm pernah nerima informasi ini (yg bo’ong bangeeeettt…..!)

– Saya lg sibuk nih ama yg lain (speechless deh klo dah diginiin….!)

3. Dgn tambahan task lainnya yg ga ada hubungannya dgn meeting ini, yg sll diminta sbg 1st priority, gmn jg mau progress…heiloooo, I’m not Wonder Woman….!

4. Bosan n ngerasa jauh dr capability gw aja utk ngurusin this such thing….in a way, gw ga pernah menaruh hati gw utk task ini, makanya hasilnya jg terlihat klo gw amat sangat ngga niat, pdhl sang bos sangat excited…susah kaaannn….

Menghindari masalah di meeting selanjutnya, from now on, gw akan lbh sharp lg ke org2…wong actionnya bkn di gw kok, tp gw yg jd tertuduh di tengah2 meeting…maleeess bangeeeetttt….

Pasrah deeeehhhh…entah pelajaran apa di balik ini, tp yg pasti, akan berguna nantinya….at least apprisal gw dipertaruhkan….hehehe….jd ga blh cuek jg…

Anyway, once in your life, at least, we need to know how to handle this kind of thing….so, enjooooyyyyy!!!🙂

Jgn sampai kejadian pagi ini bikin ilfeel berlarut2…

Leave a Reply

