Nathan pilek lagi :(

Kamis sore, 01 Apr 2010, Nathan mulai meler…jd rada rewel bobonya…susahnya lagi, dia marah kalo hidungnya ditetesin sama Breathy, walaupun stlh ditetesin dia jd bs bernafas lbh enak…

Jumat masih juga pilek, bahkan Mama jd ketuleran…teler bareng deh…untung hari libur, jdnya bs istirahat di rumah…mam yg bagus, istirahat yg bagus, mudah2an cepet sembuh…

Sabtu, akhirnya bawa Nathan ke RS Balikpapan Husada, stlh nelfon dan memastikan klo dr. Bambang praktek…dpt no antrian 5…

Nathan ditimbang : 9.6 kg (manteeeeeppp!!), diperiksa dada n perutnya, lnjt periksa mulut dan hidungnya…Sama pak dokter, Nathan diresepin Nipe…diwanti2, kalau udah mendingan n tidurnya ga terganggu, obatnya diberhentiin yaa, ga perlu dihabiskan…

Hmm, lately kok Nathan gampang bgt kena pilek yaa? Pengalaman Nathan pilek n batuk yg sblmnya, sembuhnya lama bgt krn Mama maksa ga ngasih obat, bukannya jahat, tp memang flu yg disebabkan virus itu ga ada obatnya kan?…tp stlh Nathan terganggu bobonya, akhirnya nyerah deh ke dokter…apa kamar tidur dah ga sehat lg ya a.k.a dah bnyk debu? Atau AC di kamar dah kotor ya?…PR buat Mama dan Mbak Atun niii utk sterilin kamar dr debu…kyknya Nathan nih dpt turunan dr Papanya, sensitif bgt hidungnya sama debu…lgs aja pilek klo dah gitu…

Cepet sembuh ya, Nathan…*also for Mama!*

Comments

  1. Papanya vino says:

    Perlu di adakan pembersihan mbak kamarnya hehe🙂
    Mama-nya Nathan ikut ketularan ya?

    Semoga cepet sembuh ya,…..kalo papanya vino pilek juga, tapi dah ke dokter DanieL…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: