Hepi Ulang Bulan ke-9, Nathan!

Hari ini, Nathan ulang bulan ke-9…Met ulang bulan ya, Nak!πŸ™‚

Milestone di usia ini:

Nathan dah pinter duduk tegak sendiri, dah bs bangun dr posisi tengkurep ke duduk, bukan cuma dr posisi telentang ke duduk….pinter!πŸ™‚

Nathan blm lancar merangkak, but soon will be…Ngangkat pantat ndutnya dah tinggi banget, dah “onggong2” jg alias posisi merangkak n gerakan maju mundur tapi ga beneran pindah posisi *duh, susah deh jelasinnya*…We still need to work on this ya, Nak…Don’t worry, Nathan pasti bisa merangkak dgn lancar pada saatnya…

Nathan seneng bgt nonton TV….duuuh, klo dah nonton tv, langsung cuek banget sama sekitar….bener2 deh…

His fave toys: remote tv, remote AC, HP Mama, HP Nathan *2 mgg yll Mama beliin Nathan HP mainan yg mirip HP Mama*,Β Β bola mainan dan bantal gulingnya…

His fave food: Agak bingung niii….Nathan kadang bs mam dgn lahap bgt, less than 15 minutes dah abis, tp makanan yg sama dikasih besoknya, bs ngamuk2 n pake aksi GTM (Gerakan Tutup Mulut) resulting acara mam jd molor ke 1 jam…hu hu hu…tp klo slabber dilepas, Nathan bs lgs ketawa ketiwi…πŸ™‚

Soal makan, Nathan lately seneng bgt ngemut makanan, sampe gembung banget mulutnya…ga tau asiknya dimana nih soal ngemut makanan…selain itu jg suka nyembur2 makanan…untungnya Mbak Atun sabar bgt ngeladenin kelakuan si bocah…

Nathan mulai mam yg lbh bertekstur…ga disaring lg, cukup diblender aja…

Sumber karbo: Beras putih, beras merah, Oatmeal, kentang…Sayur: Bayam, kacang polong, kabocha, sawi, wortel…Protein nabati: Tahu, tempe…Protein hewani: Ayam kampung, daging sapi giling, telur ayam kampung, telur puyuh, ikan kakap, ikan tengiri…Buah: Apel, pir, melon, pisang, pepaya, mangga, jeruk baby…Dairy products: keju belcube, yoghurt plain merk Yummy, ice cream and chocolate creme dessert…

Nathan seneng ngemut jempol kakinya….hihihi….jempol tangan kurang menantang ya, Nak?πŸ™‚

Nathan suka nyusu ke Mama dgn posisi terbalik…yg normalnya kaki Nathan nempel di peyut Mama, skr mah kaki nemplok di kepala Mama??!!πŸ™‚ *ala Spiderman klo kata Papa*

Selama ditinggal Mama ngantor, minum ASIP tetep bagus, antara 400 – 500 ml…termasuk yg dicampur ke jus-nya…*Mudah2an produksi ASI Mama mencukupi terus kebutuhan Nathan, at least sampai Nathan 1 thn*

Hmm, yg pasti, Nathan makin ndut setiap bulan…Kyknya dah near 10 kilos deh…we’ll see by tomorrow when Nathan will have his Campak shot at Klinik…yang paling penting buat Mama, Nathan selalu sehat, lincah dan ceria…

Comments

  1. Happy ulang bulan ya kak Nathan….semoga tambah pinter+tambah gedheπŸ™‚
    wish you aLL the best ya Nathan….

  2. Haluuu….ini istrinya Hendri….aku add link blognya di blogku yaaa….
    Btw si Jo juka kalu uda nonton Playhouse Disney….beuhhhh….yang laen lewatt….hehehehe!
    Hobbynya juga maen HP mamanya…baru kepikiran gimana klo dikasi HP maenan aja….hehe!
    Salam buat Nathan….. =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: