Panic of the day

Siang tadi Mama dan Mbak Atun dibikin panik sama Nathan…serem deh Mama klo inget2 kejadian tadi…

Seperti biasa, Mama pulang pas lunch break utk nyusuin Nathan…krn Nathan jg msh makan siang, akhirnya Mama jg makan cepet2…Jam stgh 1 lbh dikit Nathan mulai rewel…kyknya ngantuk deh krn Mbak Atun bilang sepagian ngga bobo…Ya udah, Mama bilang sama Mbak Atun klo sesi makan-nya udahan aja, biar Nathan nenen aja…

Seka2, ganti baju, trus Nathan ditidurkan di atas bed…dah mulai cranky tuh…Mama berusaha ksh Nathan air putih buat kumur, krn klo disusuin lgs, takutnya luka di nipple Mama yg kemungkinan dah kena thrust itu bisa makin parah…

Akhirnya Mama ngalah krn Nathan dah mulai nangis…Nenen langsung…dunia damai🙂

Sampai akhirnya…Nathan ngelepas nipple Mama dan duduk…pengen mainin kancing baju Mama…sambil mau tetep nenen tp dlm posisi yg Mama tau pst bikin Mama teriak kesakitan…Nathan pun Mama gendong dan tidurin lg…entah apa yg terjadi, Nathan malah nangis kejer…Mama liat ada muntahan susu di sekitar mulutnya…ada jg yg memang dimuntahin sama Nathan di tempat tidur…

Nathan nangis makin parah…dan mulai sesak nafas…batuk2 terus…Mama tau, Nathan batuk2 utk melapangkan jalan nafasnya, tp kok lama bgt ga normal2 jg…mukanya Nathan mulai merah…Mama sampai panik dan manggil Mbak Atun…Mbak Atun ga kalah panik…coba kasih minum…Nathan ga mau…tetep susah nafas dan batuk2…Mama tepuk2 punggungnya…juga dada dan perutnya…sampai teriak2 “Tuhan Yesus….tolong Nathan..”

For that couple of seconds, I felt that I’ve stopped breathing…

Nathan dibawa keluar sama Mbak Atun…ke taman belakang…dan dia mulai tenang…nafasnya mulai teratur…Mama kasih minum pakai sedotan mau…Mama becandain udah mulai senyum…Thanks, God!

Akhirnya Nathan Mama gendong lg ke kamar…becandaan bentar buka tutup DVD player…Nathan mulai ketawa2…

Mama tidurin dan nenenin lg…kali ini Nathan anteng bgt…akhirnya bobo pulas…

Thanks God…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: