nathan lagi diet

Dah sejak hari minggu, 7 Nov 2010, Nathan diet…emoh makan banyak…makannya dikit bgt dan lamaaaaaa bangeeeettt….kerjaannya lari kesana kemari terus…hahaha…

Mungkin dia lg bosen…liat sendok lgs kabur…liat botol minumnya msh mau sih nyedot, tp ga ditelen…mulutnya dibuka gt aja ampe airnya tumpah ngebasahin baju….abis itu dia ketawa ketiwi puas…..aaarggghhhh….bener2 iseng deh….

Awal2 sih Mama ngga terlalu mikirin…wong Mama jg kadang2 lg males makan…tp krn dah 3 hari begini melulu dan berakibat nenen malem-nya jd dahsyat (pdhl produksi asi Mama dah minim….jdnya Mama selalu meringis krn nyeri rasanya saat Nathan tetep nyusu dgn penuh semangat pdhl PD Mama dah klewer2…hiks!…lecet lagi deh akhirnya….)

Tadi malem, dr Nathan tidur malem sampai bangun pagi, nysu ke Mama sampai 9x…sempet Mama pok pok aja Nathannya, tp malah nangis kejer….ya suw, Mama sodorin lg walaupun harus sambil nahan sakit…

Td pagi akhirnya Nathan dikasih sarapan nasi lembek pakai kuah Indomie…Maaf ya, Nak, kamu akhirnya makan sesuatu yg ga bergizi…mengandung MSG pula…hikss….ini bener2 kondisi darurat…Mama takut luka di PD Mama makin parah dan produksi asi Mama makin drop malahan Mama jd ga bs nyusuin kamu lagi…

Mudah2an hari ini nafsu makan Nathan kembali (td pagi sih hampir habis 1 mangkok tuh…entah krn Indomie-nya bikin Nathan nafsu makan atau memang Nathan dah laper banget abis diet bbrp hari ini…).

Di kantor, Mama mulai mengurangi frekuensi memerah dengan harapan pada saat di rumah, PD Mama terisi asi yg mencukupi kebutuhan Nathan…

Pagi, Mama hanya memerah 1x aja (sebelumnya 2x)…sore, Mama dah ngga memerah lg krn pas siang Nathan dah ngosongin kedua PD Mama…begitu nyampe rumah soalnya Nathan lgs nenen lagi…

Yaaahh, nanti kalau kondisi dah normal lagi, Mama akan persering memerah, supaya Nathan bs tetap asi sampai saatnya weaning…

Barusan Mama sempet baca2 artikel soal menyapih asi…definitely, we will do slow weaning, dear…Ngga akan deh Mama mlester PD Mama…atau ngasih yg pait2 di PD Mama, atau pura2 kesakitan…atau lbh parah lagi, nitipin kamu di rumah Opung…no way…

I love you too much…I want you to know that I love you so much that I will never let a chance of you to think that I don’t love you…never, my son! I promise…

Post notes:

Barusan nelfon Mbak Atun…ternyata Nathan dah mau mamam lagi…Td pagi nasi lembek + kuah Indomie nyisa 1 sendok aja pdhl dikasihnya 1 mangkok…pinteeerrr🙂

Makan siang pake nasi lembek + soto ayam….dah abis 3/4 mangkok so far…

ASIP dah 2 botol…tanpa perlawanan yg seheboh kemarin…good!🙂

Akhirnyaaaa…..Nathan dah belajar kalau laper itu ngga enak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: