perawatan kecantikan….

Hahahaaaa…..lebay deh baca judulnya!!

Lately, kepikiran lagi buat ngerawat kecantikan nih….*centil MODE*

Sejak hamil, lahiran Nathan sampai skr si bocil dah 16 bulan, kyknya ga pernah bener2 serius deh ngerawat kecantikan…secara next March I will turn 30th…huaaaaa…!!!!

Harus digalakkan lagi niiiihhhh…kudu commit buat menjaga wajah dan tubuh…

Hmm, artinya kudu spend allowance jg nih buat biaya perawatan yg tentunya ga murah…tp biarlah…toh selain menyenangkan suami, bakal nambah PD utk memulai hari2…ceileeee!!!

Utk perawatan tubuh:

1. Ambil paket slimming & firming di Prima Beauty Centre

2. Tiap 2 minggu luluran sendiri sebelum mandi

3. Tiap 2 minggu pijat – lulur di Majesty

4. Rajin pakai body lotion or body butter

5. Rajin pakai sun block

Untuk perawatan wajah:

1. Rajin facial tiap bulan at Natasha

2. Rajin bersihin muka : trial Paula Choice product klo produk yg skr abis

3. Trial Miracle Water SK-II dan Skin Sign Moisturizernya

4. Selalu pakai sun block 50 spf

5. Dandan doooonnnnngggg…ga perlu heboh…cukup lip shimmer dan blush on setiap hari…

Mudah2an jadi awet muda….halaaahhhh….capeeee deeeehhhh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: