Welcome 2011!

Welcome 2011…So long 2010…

It’s new year…a perfect time to set up goal and spend time for reflection what had been achieved the previous year.

Let’s count the blessings of 2010:

Jan-Mar 2010

The first new year’s eve without Papanya Nathan…hiks! Papanya Nathan kudu on duty, so that Nathan n Mom spent new year at Opung Bambu Apus’…hopefully this will be the last new year’s eve without Papah yaa…

On 13 Jan 2010, Nathan lulus S1 ASI alias berhasil ASI eksklusif…yeeiiyyyy!!!🙂

Days of MPASI started…Nathan pinter maem…so glad!

Apr-Jun 2010

Mama Nathan jadi penggila clodi…hahaha…this is one of the best decision I’ve ever made…financially menyenangkan🙂

Di bulan2 ini juga, akhirnya, keluarga kami memulai investasi dengan instrument Reksadana…pilihan langsung ke jenis saham…the highest return among other mutual fund, but also the highest risk…Well, this will be the long term saving though…

Mama dan Mommy Echa started our online baby shop named “Bebealamode Shop”…so glad!

Nathan’s 1st teeth di umurnya yg ke-10 bulan🙂

Jul-Sept 2010

Nathan’s 1st birthday (13 Jul 2010)…no big party held…we celebrated it thru donation to Panti Asuhan and small ‘tiup lilin’ at Opung Bambu Apus…kebetulan seminggu sebelum Nathan ultah, Mama dan Papa ada training di Bandung…kesempatan utk family trip yang menyenangkan…

Nathan lulus S2 ASI…alias 1 tahun full ASI…yeiiiyyyy!!!!🙂

Nathan started his very 1st step…at his 13 months🙂

Another holiday…but this time without Papa Nathan yang harus on duty selama Lebaran…sebenernya ini karena Mbak Atun ngga berani naik pesawat sendirian, jadi akhirnya Mama & Nathan anterin Mbak Atun ke Jakarta dan dari sana Mbak Atun naik travel menuju Semarang…Mama jadinya cuti full 2 weeks selama Mbak Atun mudik…dan membuat cuti Mama habis…huuuaaa!!!

Oct-Dec 2010

Nathan makin bawel (walaupun masih belum jelas ocehannya)…lari makin kenceng…sempet GTM parah sampai almost 3 minggu dan berakibat batpil agak parah (sampai Opung Doli Bambu Apus kudu terbang ke Balikpapan…hihihi!)..tapi setelah sembuh jadi pinteeeeerrr banget maem…jadi nduts lagi deh🙂

Another family trip around Borneo…this time to Pampang Village (in Oct) and Bontang (in Dec). Nathan ogah maem selama vacation…huhuhu!

We started another investment in property…hopefully this will give us good amount of side income in the future…

New year’s eve at home karena Mama dan Papa cuma punya cuti 3 hari…ikutan menikmati acara dangdutan yg dibikin ama tetangga sebelah rumah…hihihi!!🙂

Finally…resolusi 2011:

1. Financially: Bikin financial planning…dan mulai nyiapin dana emergency…hehehe…gile deh, sampai sekarang tuh uang di atm kyknya selalu tipis tiap akhir bulan…Puji Tuhan selama ini ga pernah ada kasus2 emergency! Well, we did invest our money in property, mutual fund and gold, but we should have liquid fund for emergency at first…hihihi…

Dan selama ini invest2 aja tanpa tau goalnya apa…cuma karena pas ada uang kaget dan harga emas or RD lagi turun…ngga salah sih, tapi seharusnya sih semua di-planning dengan baik…termasuk dana pendidikan untuk Nathan…

Akibat kurang research and planning nih, jadinya ikutan asuransi pendidikan deh…hehehe…ya sudahlah, itung2 memaksa nabung…

Dana untuk pensiun juga kudu disiapin nih…Goalnya, setelah pensiun, gaya hidup ga perlu turun…tetep punya family trip, bisa nikahin anak2 dan ga perlu mengandalkan anak2 kalau punya masalah kesehatan…pokoknya ga pake acara bergantung sama anak2 in terms of money…

2. At Q1, Mama akan melepas IUD karena Mama dan Papa dah sepakat utk menambah adik utk Nathan…mudah2an dapet baby girl…biar bisa nemenin Mama nyalon🙂

3. At early Q2, kami merencanakan family trip ke Manado…yeiiyyy!!!

4. Nathan’s scrap book HARUS jadi!!!

5. Berkaitan sama no-2, Mama kudu jaga makanan dan menjaga stamina tubuh dengan rajin berolah raga…weekly swimming di Gn. Utara dan jalan pagi tiap hari Sabtu dan Minggu…

6. Berdoa bersama sekeluarga setiap malam sebelum tidur harus dirutinkan lagi…jangan sampai bolong!

That’s all for me…

May God bless our family🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: