ngga profesional deeehhh…

Lagi bete berat…

Td pagi dah bangun extra pagi buat ngantri mau ktm dsog langganan di sebuah RS di Balikpapan…Nyampe RS, dapet nomer antrian 19 utk di poli kandungan…Lgs menuju poli buat cek tensi dan nimbang body…Pesen sama perawatnya klo bakal dateng pas break lunch sekitar jam stgh 2-an…Di-iya-in sama perawatnya…

Nyampelah di poli jam stgh 2…poli masih tutup…ga lama Dr. Bisma muncul dan lgs masuk ke ruangannya (lewat pintu privat)…ampe jam 2, poli ga kunjung buka…jam 2.15 akhirnya nanya ke bagian pendaftaran “Apa yg tjd sampe jam segini poli-nya blm buka padahal dokternya dah dtg?” dan dapet jawaban “Biasanya klo poli kandungan itu pasiennya banyak bgt, jd kadang pagi itu baru istirahat di atas jam 1, bukan jam 12 kyk yg lain…makanya sampe skr blm balik perawatnya…”

Speechless…

Lah trus, apa gunanya dong petunjuk di depan poli yg bilang jam bukanya dr jam 09.00 – 12.00 dan 13.30 – 16.00??

Apa gunanya gw woro2 ke perawat soal dtg lg jam stgh 2 dan di-iya-in…

Hadeeeehhh…emangnya semua pasien yg ke poli kandungan itu Ibu Rumah Tangga yg bisa dan rela nunggu dengan sabar??? Kan ada jg kaleee Working Mom yg cm punya limited time…

Payah deeehhh…sangat ngga profesional!

Kesel kesel kesel…Udah td pagi berangkat dr rumah Nathan blm bangun, siang ga bs pulang nyusuin Nathan…dan end up with nothing!!!  mau marah deeeehhh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: