Jadwal Imunisasi

Hadeeehhh…pusing deeehhhh!!!

Baru ngeh *setelah join member Ayah Bunda* klo jadwal imunisasi berubah lagi…Selama ini jadwal imunisasi Nathan selalu refer ke jadwal IDAI tahun 2008, ternyata udah ada yg update di thn 2010…

Nathan ketinggalan Varisela sama MMR…Udah aware sih soal MMR, tp krn timingnya ga pas melulu, belum jadi2 jg…Terakhir malah bnyk yg nganjurin nunggu Nathan bs ngomong dl bari di-imunisasi *jd bikin ragu2*

Klo Varisela, di jadwal 2008, harusnya diberikan pada saat anak 5 tahun…sementara di jadwal 2010, bs diberikan dr umur 12 bln…*jauh amaaattttt*

Anyway, mari kita kejar ketinggalan imunisasi ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: