mellow mommy

Hari ini feel mellow…

Break lunch pulang k rumah…Nathan menyambut dengan riang gembira…Ternyata Nathan mogok makan lagi😦

Mama cepet2 makan krn Nathan mulai cranky…ternyata dia ngantuk…akhirnya, Mama tinggalin makan siang Mama dan cepet2 seka badannya Nathan yg dah keringetan dan gantiin bajunya…makin parah nangisnya *serasa lg digebukin*…trus nenen deh…ga lama bobo…

Mama tinggal bentar utk selesein lunch, eeehhh si bocil lgs mewek lagi…huhuhu…

Setelah dinenenin lg, Nathan akhirnya bobo pules…

Pas Mama pamit mau balik lg k kntr, Nathan bangun, meraung2 sedih bgt…ya udah, Mama ngalah…Mama nenenin lg…tp krn dah beneran telat, setelah Nathan ngelepas nenen Mama, Mama lgs tutup baju…Nathan meraung2 lagi…huhuhuuuu…sedihnya…

Mama gendong Nathan sampai ruang tengah, trus nyalain tv…distract Nathan dikit…tp pas Mama serahkan Nathan ke Mbak Atun, Nathan meraung2 lagi sejadi2nya…

huhuhuuuu…tangis Nathan jg tangis Mama…

Maafkan Mama ya, Nak…Mama harus tinggalin Nathan kerja…this job is nothing compare to you…it’s something that Mama must do, to give you better future…hope you’ll understand…

Sebentar lagi Mama pulang, give me your biggest smile, will you?…

I love you…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: