rekap feb 2011

Baru nyadar…dah lama banget ngga nge-rekap perkembangan Nathan…

Here is in his 19 months old:

12 Feb 2011: Imunisasi Varisela alias cacar air (gara2 ternyata tetangga “Om Uut” kena cacar air…

26 Feb 2011: Imunisasi booster DTP, HiB dan Polio…Nathan’s weight: 12 kg…height ga tau…tar malem deh diukur…

Wiken kmrn (hari Minggu), berhubung mati listrik *bete berat*, rombongan keluarga Pak Mangun jalan2 ke E-Walk…mau ajak Nathan main di Playground-nya…Seperti yg udah Mama perkirakan…Nathan takut…kyknya gara2 tll berisik deh…ksian liatnya…digendong mlulu sama Papa…trus pas Mama dadah2 dr luar, Nathan-nya nangis, minta dipeluk Mama…sedih deh…akhirnya Mama ikutan masuk n gendong2 Nathan yg makin lama makin kesel…Ya udah, bubar deh…Lanjut pengen naik Too Too Train…hadeeeehhhh, ktnya masinisnya blm dtg dan lg ada perbaikan jalan (Whaaaatttt??? dimana yg lg ngaspal jalan di dalem mall gini….?).

Akhirnya, kita makan siang di Bakoel Bamboo…Nathan mulai cranky, ternyata dia ngantuk…Ya udah, berbekal nursing apron, Mama nenenin Nathan yg sukses lgs pingsan🙂

Nyampe mobil, Nathan akhirnya bangun…Mama nenenin lg n pingsan lagi…

Nyampe rumah, msh mati listrik *sebeeeeelll*…untung ga lama nyala, Nathan pun bs habisin makan siangnya sambil nonton Baby TV…

Dah 3 hari ini, Nathan maemnya ga bener…gigi graham-nya ada yg hampir erupsi…untung masih mau susu…jd Mama dah instruksikan ke Mbak Atun utk nyampur cereal ke susunya, biar dpt energi…mudah2an ngga sampai sakit kyk dulu lg gara2 GTM berkepanjangan…

Anyway, Nathan dah makin pinter naik turun tangga: naik dah pasti sendiri ngga mau dipegangin, turun masih takut2, jd dia minta kita ada di hadapannya dan pegangin tangannya, tp tetep dia yg atur kapan mau turunin kakinya…setiap malem, bisa 3-4x naik turun tangga ngga cape2…

Lately jg, Nathan sering bangun dini hari sekitar jam 2-an…minta ditemenin main…jam 4-an baru ngantuk lagi…hadeeehhhh!!!

His fave toys: serok warna merah…hihihi…kemana2 dibawa terus…

His new styles: geleng2 kepala, muter2 heboh (ampe Mama jantungan liatnya, takut jatoh!), muncungin bibir alias bimoli – bibir monyong lima senti (Doooh, sapa yg ngajarin toh?) dan yg ter-anyar adalah ngisep2 udara lewat bibir….gerakannya persis kyk org kepedesan :)  Ada2 aja emang niy si bocil!

Love you, son!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: