Feminine Pad

Akhirnyaaa….trial feminine pad pun sukses dilakukan…Langsung trial semua merk (kecuali ZZ)…

Ini dia rekap-nya:

1. Charlie Banana super – dipake hari ke 2…mantap! Ngga nembus, nyaman bgt, bersihinnya sangat gampang…cuma dikucurin aja di bawah kran, diperes2…ilang deeehhh…

2. GreenNappy – dipake hari ke 2 malem…not so bad sih…tp mgkn krn dipakenya semaleman, nodanya jd agak bandel…rese’ deh bersihinnya…krn inner-nya bamboo, jd emang lbh susah ilang…akhirnya pas nyuci dikasih bayklin dikit…abis geli liat nodanya…klo mnrt websitenya sih emang kudu direndem semaleman…waakkksss…ok, next time dicoba…yg gw suka soal GreenNappy krn ukurannya panjang…jd cucok buat dipake malem hari…

3. GG – dipake hari ke 2 siang…kurang plek klo dipake…tp not so bad sih…dicuci jg gampang…

Akhirnya….konfirm dehhh, Charlie Banana yg the best…🙂

Anyway, Bebealamode Shop dah jd official retailer Charlie Banana lho…Jadi, yuuukkk mariii, Jeng2 sekalian…bs beli di mari…hihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: