fun holiday…yeiiyyy or neeeyyy?

Seminggu ke depan, starting tomorrow until 29 May…i’ll be at Kuta, Bali for a biztrip…a holiday it is…or not!

Tiket dah dibeli utk Papah, Nathan dan Mba Atun…Papi dan Mami dr Malang pun sudah beli tiket…Mom n Dad dr Jakarta kmrn br ngabarin klo mereka ga bs ikut (sedih…tp ya sudahlah, toh tiketnya bs di-refund for free!).

Ternyataaaaa….

Bosnya Papah “yg jelek menyebalkan” itu ngga ngasih ijin Papah utk cuti…Deeeemmmm!!! Tiket dah dibeli gitu loh…Dan alesannya agak dicari2 klo mnrt gw…Dia pengen ada yg stand by…helooooo, emangnya Papah satpam apa…😦

Memang sih, temen2 se-tim Papah pas ada biztrip semua…tp so what gitu…toh si Papah jg di tmpnya skr cm “temporary”, yg harusnya cm 3 bln (artinya berakhir per 1 Mar)…tp berkat bos tengilnya itu…ampe skr Papah ga di-release2 ke posisinya yg baru…dan selama di sana jg Papah ngga deal sama operational issue…he works on special project…jd ga masuk akal jg knp si bos tengil maksa2 dia stand by…

Kesel bgt deh…

Anyway, siang ini Papah mau talk in privat with him…mudah2an sukses…

*harap2 cemas*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: