Mbak Atun – part 2

Pheeewww…

Ga lama stlh nulis postingan soal Mbak Atun, si Mbak nelfon…super surprise deh nerima telfonnya…Koneksi network ga bagus, jd kadang suara Mbak Atun kedengeran, kadang ngga…

Tp anyway, dia bilang klo ternyata Kakaknya meninggal…dan dia baru bs pulang sesudah 7 hari-an kakaknya which is hari Jumat. Dia ngga berani ke Jogja krn belum pernah ke sana dan ngga ngerti daerah Jogja jd maunya pulang ke Jakarta aja. Yo wes, aku bilang Mbak Atun lgs ke Bambu Apus aja, nanti ke Balikpapan-nya dianter sama Ibu Jakarta (alias my mom)…

Hadeeehhh…mulai bs bernafas lega🙂

Di rumah, bala bantuan dah ada…Mba Leha (istri gardener)…yg masakin makanan, nyetrika sama beberes…

Td siang pulang ke rumah, Mama liat kondisi rumah ga separah sebelumnya (hehehe!), setrikaan dah beres, lauk dah tersedia di atas meja…Mama tinggal masak buat Nathan n nyuapin…Nathan maemnya pinter (stlh disogok pake nenen dulu!).

Overall, everything under control…we can survive until Sunday when Mbak Atun will come…

Yipppiieee….yes!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: