Kopdar TUM Balikpapan :)

TUM alias The Urban Mama…forum fave di dunia maya…hehehe…dikenalin ma forum ini sama Mamanya El…anggotanya mama2 yg pintar dan open minded…seneng deh become part of the TUM family🙂

Anyway, sabtu kemarin, 4 June 2011, TUM member cabang Balikpapan ngadain kopdar di Pasta Cielo E-Walk…ada bintang tamu dr Jkt yg dtg…ada si Mama El yg pas bgt lg biz trip ke Balikpapan….hihihiiii….bisaaaaa banget🙂

Here’s the pics…

Kiri ke kanan: Anti, Yunita, Diyan, Hastin, Silmysyu, Marina…dan yg paling depan bintang tamunya🙂

Comments

  1. kembangbakung says:

    heiii, mbakmarina, teteup ya, funky-mom rocks! \m/
    salam kangeeeun. *numpang nglink ach

  2. Ass. Haiiii… Wah senangnya ngliat kumpul2 bunda2 TUM Balikpapan… Klo mo ikutan acara kumpul2 gmn caranya yaa? Bole minta c.p nya kah??.. Tks…🙂

    • Haloooowwww🙂

      Jadi malu, sebenernya udah lama bgt loss contact nihhh sama mommies TUM Balikpapan. Mom Diana blh dongs sms ke aku di 082153322778 (marina) atau add pin BB 29DC10B9.

      Kapan2 kita arrange deh kopdar lg…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: