Nathan 23.5 mos

Lapor…

Nathan sekarang dah makin pinter….dah bisa:

Tepuk tangan

Biasanya, klo susah narik perhatian Nathan, mamah papah tinggal nyanyi aja sambil tepuk tangan, dijamin Nathan lgs merhatiin kita…

Kebalikannya, klo mamah papah lagi ngobrol dan Nathan ngerasa dicuekin, dia akan overacting tepuk tangan…makin lama makin kenceng, sampe kita nyadar dan akhirnya liatin Nathan…trus Nathan senyum lebaaaarrr🙂

Salam cium tangan

Nathan dan pinter salam cium tangan…tapi cuma mau ke mamah papah n mba aja…ke org lain ngga mau…

Tepuk2 pundak

Kalau mamah papah or mba lagi minta Nathan melakukan sesuatu dan Nathan ga mau, misalnya makan tentunya…Nathan bakal tepuk2 pundak kita dengan penuh rasa sayang…mungkin maksudnya dengan tepuk2 pundak, kita ga jadi nyuruh dia makan *nice try, kiddo!😀 *

Joget

Nah, klo ini sih menurut mba atun ngikutin acara baby tv yg semut2 joget goyang2 pantat itu…hihihi…ada2 aja…

Geleng2

Nathan sekarang seneng geleng2…kadang2 pas (klo pas ditanya mau ini apa ngga), kadang ya geleng2 aja sendiri sesukanya😀

Jatohin body

Kalo ini, becandaan jenis barunya si Nathan…biasanya dilakukan pas mau bobo malem…papah mamah n nathan di atas tempat tidur yg ditutupi javan canopy…dia seneng ngejatohin badannya di tempat tidur…ke atas bantal, atas guling, atas bed cover, pojokan, dll…biasanya klo kita hitung 1: Nathan bakal cepet2 berdiri….2: Nathan angkat kedua tangannya ke atas…3: Nathan jatohin deh badannya ke depan or blkg (sesukanya), trus dia ketawa2 dan akhirnya papah mamah ikutan ketawa dan tepuk tangan…Nathan makin semangat…ulang2 terus sampe cape…Klo dah cape, Nathan bakal istirahat dgn gaya nungging (super lucu!)…klo dah cukup istirahatnya, lanjut lageee…

Bobo di atas mamah n peluk papah

Nathan cukup sering menganggap body mamah sebagai kasur *makasih ya, Nathan…mamah emang ndutzzz…hiks!* jdnya sering bobo tengkurep di atas badan mamah (mamah telentang)…klo pas mamah telungkup, Nathan duduk di pinggang mamah n main kuda2an…

Nathan makin sering peluk Papah…apalagi klo Papah ngitung 1…2…3…Nathan lgs lari cepet ke pelukan Papah krn abis itu Papah bakal gendong Nathan dan lempar2 Nathan ke atas sampe Nathan ketawa2 puas…

Hmm, writing this post makes me smile….miss you, kiddo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: