mulai ngoceh

Udah 3 hari-an ini nih… Nathan mulai ngoceh hebooooohhh bgt… kyk yg lagi pidato gitu… lucu bgt!

Well, memang anakku ini telat perkembangan bahasanya… tp gapapa… perkembangan tiap anak itu beda2, dan Nathan scr genetis ada possibility speech delay, krn sepupunya (dr Papahnya) pun br mulai ngoceh di umur 2.5 thn. Si abang sepupu ini skr umurnya 4.5 thn dan udah sekolah TK-A. Bawelnya ga ampun2… ga beda dengan kakak sepupu Nathan (dr Mamahnya) yg udah bisa ngomong dr umur kurang dr 2 thn.

Yah, si Nathan kyknya tipe diesel gitu deh klo diumpamakan mobil… hihihi… panasnya lama bok!

Anyway, kembali soal Nathan ngoceh… Mamah yakin bgt ini pertanda baik…

Ngoceh itu tahapan sblm anak bs ngomong kan? seperti merangkak sblm bs berdiri…

Soon ya, Nathan… Mamah yakin anak Mamah yg pinter akan segera bs ngomong.

Dengan rajin latihan, banyak stimulasi dan selalu berdoa, kita pasti berhasil… yeeiiiyyyy!!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: