ingin hamil :p

Hehehe… judul postingannya seru deh…🙂

Seriously, pengeeeeennn bgt hamil lagi… Udah kangen bgt pengen berperut ndut, pengen nimang2 bayi (secara Nathan skr dah berat deeeeh, gendongnya dah susye!), pengen menyusui lg… hohohooooo…

Kalau berdasarkan itung2an masa subur (ceileeee…), harusnya sih I’ll ovulate by tomorrow or the day after tomorrow…hihihiiiii…

Nah, kalau berdasarkan ilmu kedokteran, kalau pengen dpt baby girl, kudu melakukan proses pembuahan sblm ovulasi… Kenapa? karena sperm pencetak baby boy itu hny bertahan hidup 1x24jam sementara sperm pencetak baby girl itu mampu bertahan lebih dr 24 jam… 

Kesimpulannya… hehehe… Ntar malem nih… Papah jgn cape2 yaaahhh…😛

Yah, namanya manusia boleh dong berusaha… Biar Tuhan yg menentukan…

Semoga segera mendapat tambahan momongan… Biar Nathan ada temennya di rumah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: