my mood booster!

Minggu ini bakal seru…udah kebayang betapa banyak pekerjaan di kantor yang menunggu utk diselesaikan…

Mudah2an semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan sebaik2nya…

Minggu ini adalah awal dari my “no complain” job related issue…

Yup…betul…ga ada yang maksa gw tetap bekerja…ga ada jg yg maksa gw kerja di sini…so, why complain?

Kalo cape, ya sapa suruh kerja :p

Kalo bete, ya namanya jg jd anak buah, pasti bete makan hati dan lain sebagainya

Kalo gajian???? hahahaaa…. ya seneeeeeeeeng🙂

So, no complain starts TODAY!!!

Here’s my mood booster… supaya Mamah ngga cape dan ga bete kerja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: