bersyukur

Seminggu kemarin, Tuhan menegur saya dengan cara yang membuat saya takjub…ngga habis pikir deh kalau sekarang saya inget2 lg kejadiannya…

Mungkin selama ini Tuhan udah menegur saya lewat firman-Nya (tapi saya ngga ngerti)…atau lewat kejadian2 yang harusnya membuat saya bersyukur (tapi saya ngga even say Thank you, God!)…atau lewat temen2 yg menceritakan kesulitan2 hidupnya (tapi saya bukannya bersyukur krn tidak sampai mengalami kejadian spt teman2 saya itu)…

Anyway, Tuhan sayang banget sama saya…setelah berbagai cara ngga juga bikin saya bersyukur, akhirnya, Tuhan turun tangan menegur saya dengan caranya yg ajaib…

Sabtu, 26 Nov 2011

Seorang hamba Tuhan (suku batak), dateng ke rmh di saat saya lg leyeh2 menikmati me time krn Nathan lg bobo…hamba Tuhan ini jualan makanan nikmat (baca: babi rica…sluuurrrpp!). Dia menjual makanan utk biaya operasional pelayanannya menjangkau umat Tuhan di daerah Kariangau.

Saya membeli 1 bungkus saja dan memberikan sejumlah uang yg diterima dengan penuh sukacita oleh hamba Tuhan tsb. Berdasarkan infonya, mudah2an uang yg diberikan bs menutupi biaya operasional at least utk 1 minggu.

Hamba Tuhan tsb mendoakan saya, suami dan anak. Beliau jg mengatakan betapa beruntung dan berlimpah berkatnya keluarga kami…Saya tersentak dan refleks berucap: “Puji Tuhan…”

Minggu, 27 Nov 2011

Sepulang ibadah di kebaktian 1 Bethany Ring Road, ada seorang Ibu tua yg meminta bantuan saya utk menuntun tangannya ke arah tangga. Setelah sampai tempat yg dimaksud, Ibu ini menceritakan betapa hidupnya sangat dibantu oleh Pak Gembala jemaat…beliau jg menanyakan dmn saya tinggal, naik apa ke sini, dll…sebagai penutup, si Ibu mengatakan bahwa saya sangat beruntung.

Yups…2x saya ditegur Tuham…Puji Tuhan…🙂

Saya mau menghitung berkat Tuhan dulu yaaa…ga habis2 deh…Tuhanku luar biasaaaaa!!!

Terima kasih, Tuhan…

Leave a Reply

