apa kabar mbakmarina?

Udah lama banget sejak terakhir kali posting tulisan di blog ini… Kali2 aja ada yang kangen gituuuu…*narsis* Gue sih sebenernya kangen banget pengen nulis2, cuman lately kerjaan lg ampuuuuuunnn dehhhh, jd susah banget mau curi2 waktu ngupdate kabar… Yah, berhubung hari ini bos gede lg sibuk urusan imigrasi (doi kudu memperpanjang visanya), trus bos kecil lg ke site…nyiahahahaaa…mari kita escape for a while😀

So, what’s new???

me…

Hmm, kyknya sih gini2 ajah… 2 mgg kmrn apprisal, hmm, ga tll puas sama resultnya *mewek*, tp berhubung penjelasan si bos memang bisa diterima, jd ya sudahlah… take a long deep breath and ready to move on!

Dagangan bebealamode msh blm abis, tp udah lumayan berkurang, lagian dikit2 bisa dihibahkan utk kado lahiran.

I got my cute li’l tiny car…hihihi… warna item metalik… sumpah ringan abis klo dipake… mana iritnya ampuuuuunnnn … love … love … love it!!!😀

hunny…

Skr lg getol online trading *walau sering cut loss di kondisi market yg lagi sideways gini*… lg acting pak bos-nya di site, kerjaannya brantem mulu sama org2 project *eh buseeeettt*…

Last week, all of us (including mba atun), went for weekend gateway to samarinda… dalam rangka nemenin hunny “mod-com gathering”… lumayan refresh!

nathan…

This cute li’l man is getting smarter, taller and funnier everyday…

Weekend kemarin, mamah n mba ngajarin nathan utk bisa minum susu tanpa baby tv (yup, blame me for making my kiddo so addicted to baby tv…without baby tv, he won’t open his mouth for meal and milk…but, baby tv is one hell of a bad solution for nathan, he becomes as cuek as he can be when watching baby tv…huhuhu…) 

Mamah bagian mendudukkan nathan sambil ga bosen2 bilang “nathan, duduk manis, minum susu”… mba atun bagian nyuapin susu… nathan itu kuat banget deh… dia nangis kejer sambil bolak balik berusaha berdiri dan melepaskan diri dari mamah… beberapa kali dia ngeliat mamah sambil pandangan matanya seolah2 bilang “what’ve I done ’til you do this to me, mamah?”…it really broke my heart, kiddo… your tears is mine too… part of me just want to release him and turn on that baby tv, but I know, that’s not the right thing to do… huhuhu… mana akhirnya suara mamah makin lama makin tinggi lagi… nathan ngerti kalau lg dibentak… but I don’t say much, only repeating those words “nathan duduk manis, minum susu!”…and his tears keep falling apart… huhuhuuuu…

Sampai minggu pagi (juice time), nathan msh harus dipaksa duduk😦 Pulang gereja, mamah masih meninggikan suara menyuruh nathan duduk dan minum jus😦

Demi menebus kesedihan nathan, mama nekad mau quality time berdua aja sama nathan… we went to mall, just the two of us… nathan nemenin mamah beli baju (baca: mamah cepet2 pilih baju, tentunya ga pake fitting, krn kudu lgs ngejar nathan yg lari kesana kemari), trus kita main ke play center… nathan soooo happy playing trampolin… kira2 1 jam main, saatnya pulang krn nathan hrs bobo siang… melipir beli hiasan natal sebentar trus kita jalan ke mobil… tinggal deket lg, nathan minta digendong (alamak!)… akhirnya mamah dengan semua tentengan, menggendong jg si bocah ndut ke mobil… sampai mobil, ga pake lama, nathan bobo pules…

nyampe rumah, pindahin nathan ke tmp tidur dan kita bobo siang bareng, eh, mamah potong kuku nathan dulu ding sblm bobo…bangun tidur dah hampir magrib (that’s how kebo we are!)…hahaha… nathan cepet2 makan (yup, makan masih pake baby tv…ga nyampe 10 menit booook, abis 1 mangkok full!)… lanjut mandi…pas nathan bajuan sama mbak, mamah mandi…

main2 sama nathan…trus, kita lanjut belajar deh di kamar nathan… belajar mencocokkan gambar, menyamakan balok, main puzzle, flash cards… pokoknya segala macem aktivitas yg tujuan akhirnya menambah kosakata nathan…

kelar belajar, saatnya nathan minum susu… Puji Tuhan, kali ini mamah ga ikut turun tangan… nathan berhasil menghabiskan susunya tanpa baby tv dan tanpa nangis *prok prok prok…nathan hebat!*

next: we decorated our christmas tree… mamah, nathan dan mba atun gotong royong😀

nathan yg paling sibuk (tentunya!)… sibuk mritilin daun sam hiasan2 yg menurut dia lucu…hahahaaaaa… yes, nathan, it’s christmas time… joy to the world… to our family …🙂

that’s all folks…hehehe…mudah2an yang pada kangen ama kita jd terobati… *amit2 norak abis dehhhh si mamak ini*

ps: td pagi nathan nangis dlm tidurnya (sekitar jam stgh 4 pagi)…udah dicium, dipeluk n di pok2 pantatnya…tetep aja nangis dan bobo menjauh dr mamah…hiks hiks… kayaknya kata2 mamah yg tinggi pada saat mengajari nathan duduk dan minum susu itu betul2 melukai nathan… maafkan mamah ya, nak… mamah hanya seorang ibu yg jauh dari sempurna… nanti kalau nathan udah jadi papah, mudah2an nathan bisa mengerti betapa besarnya tanggung jawab sbg orang tua… trus, jd orang tua itu ga ada sekolahnya, nak, jd mamah ga pinter2… but, I really really deeply love you, nathan… I will do anything for you … all my thoughts and prayers are always be with you, as long as I live… 

Now, kembali ke pekerjaan hari ini yg udah numplek plek plek (pak bos pergi tapi ninggalin kerjaan yg harus di-solve hari ini)… ngerti kali yaa klo ga dikasih kerjaan nih si mayin bisa se-enaknya leha2…hahahah…*ampun, pak bos!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: