Time Management versi Ibu Kantoran

Wah, udah lama bangetttss ga nulis2 di blog. Kasihan deh para pembacaku (jiahhhh, GR bangeeettt!), pasti udah rinduuuu… hehehe…

Hmm, hari ini mau menulis tentang Time Management, bukan based on gimana seharusnya, tp berdasarkan apa yg aku “ingin” jalanin. Kok “ingin”, ya iyalaaaahhh… soalnya blm bener2 dijalanin😀

So, targetnya adalah, 24 jam waktu dalam sehari itu bisa maksimal… utk kerja di kantor (off course!), buat main sama anak n perhatiin rumah, buat mendekatkan diri pada-Nya, juga utk urusin online bisnis-ku yg bs dikerjain dari mana aja ituuu…

Jam kerja kantor 10 jam (termasuk waktu perjalanan pulang pergi) ga bisa ditawar2, paling mentok klo lg senggang dikit (or lg too much to do sampe ga tau mana duluan yg musti diberesin – kyk skr ini- makanya akhirnya ngga kerja :p) bisa nge-blog, jam tidur 8 jam (I need my beauty sleep, thank you!), berarti sisanya 6 jam aja yaa. Ini untuk anak, suami, rumah, saat pribadi dengan Sang Pencipta, juga utk online bisnis… huaaaa….

Oke… Oke… don’t hit that panic button!

Yuks, di-breakdown aja…

07.00 – 12.30 Berangkat kerja n stay at the office

12.30 – 14.30 Lunch break — 1 jam dihitung wkt utk keluarga🙂, 1 jam lg utk pulang pergi kntr-rumah

14.30 – 18.00 Kerja di kantor n perjalanan pulang

18.00 – 19.00 Mandi, makan malam

19.00 – 20.00 Main sama Nathan

20.00 – 22.00 Si Nathan jadwal minum jus 30 menit-an, kesempatan utk cek2 bisnis. Abis itu, lanjut main n temenin Nathan bobo

22.00 – 23.00 Saatnya ngerjain bisnis online, lanjut tidur

06.00 – 07.00 Ritual bangun pagi n siap2 ke kantor

Ampuuuunnn, kyknya hrs mengurangi beauty sleep nih… Mau bangun subuh ahh tiap hari… jam 5 kali yaaa.

Yah, beginilah kira2 ya, readers… Sebagai Ibu yg kerja kantoran tp masih berusaha punya quality time sama anak, juga mau lbh eksis dengan ngejalanin online bisnis… Harus sediain waktu utk ngurusin semuanya…🙂

Untung banget dehhh, ketemu bisnis online yg fleksibel banget, bisa dijalanin kapan aja n dari mana aja… Dengan konsisten memberikan waktu buat ngerjainnya, ditambah belajar belajar belajar, dan ACTION… secara bertahap, satu demi satu tangga kesuksesan bisa diraih🙂

Yuks, temen2 yg tertarik utk jalanin bisnis seperti yg kujalanin, aku ajarin gimana caranya.

Marina – 081346424832 -marinatambunan@yahoo.com – YM: marinatambunan

Comments

  1. wah teratur banget, tapi itu pasti nggak mbak?maksudnya nggak meleset

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: