bye bye 2012

Tahun baru, saatnya menulis resolusi… tapi sebelumnya, let’s review apa aja yg tjd di 2012. Kalau diurutkan secara prioritas, apa2 aja yg tjd, beginilah kira2:

1. Family

Nathan bertambah besar… There were ups and downs moment raising a child with speech delayed, but we survived… Hope to be more happy ahead🙂 Nathan udah mulai mengeluarkan kata2 yg berarti dan sesuai tempatnya… dia bs manggil mama (kalau kepepet, mau ngelepeh, mau ditinggal sm mamahnya), bisa berhitung sampai 3 (dan recently udah sampai 10 tp pengucapannya msh blm bener, but the sound is similar.. hehehe), bisa bilang dadahh (sambil waving his right hand), bisa gambar beruang (sambil nyanyi lingkaran kecil), bisa gambar matahari, ga mau pakai alas kaki (akibat ngikutin arahan guru2nya utk ga pake alas kaki spy ga jalan jinjit lg), jago ngelepeh (kalau ga suka makanannya), makin jago puzzle dan cepet bgt ngerti games di ipad… Overall, progress bener2 terlihat. Semoga soon akan makin bawel wel weeeeelll…

Papah masih kerja di Senipah, tp mulai berganti project. Project-nya yg lama udah start-up dgn sukses, skr mulai project yg baru. Semangat yah, Pah…

Puji Tuhan kami punya rejeki yg baik di 2012, sehingga bs memberangkatkan papi-mami mertua ke holy land, jg ngasih kado utk dad-mom yg ktnya sih mau dipakai utk buy a new car. Semoga rejeki makin baik.

Keuangan keluarga jg membaik, cicilan Chevy udh beres (pheewww!), duitnya dialihkan utk scr rutin beli saham.. teteppp dehh investasi… 2 properti jg sudah serah terima, skr lg progress utk diisi furniture. Semoga lariiiiiss manis dan disewa oleh org2 yg baik… amiiiinnnn…

In Nov, I’m pregnant… so happy… tapi tnyt Tuhan berencana lain, tnyt janin-nya ngga berkembang dan akhirnya di-kuret tgl 24 Nov 2012. Sediiiihhhh bgt, tp yakin aja deh, Tuhan pny rencana lbh indah. We just need to be more patient.

2. Life

I finally re-gained my body weight before pregnant… yeiiiyyy!!! Terima kasih Nutrishake…🙂

Karir jg membaik… hehehe…🙂

I started my biz… dBCN with Oriflame… So happy to join such a great full of positive aura community. Semoga bener2 bs fokus, konsisten dan persisten jalanin-nya, coz ini bener2 bisnis yg besaaaaaarrr… success plan-nya jelas…

Hmm, rasanya semua udah di-rekap…

Tks 2012, for all the lesson learned, you are cruel but you are nice🙂

Terima kasih Tuhan, utk penyertaan sepanjang tahun 2012, keep holding my hand… amen.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: