Menjadi Senior Manager di Oriflame :)

Postingan ini harusnya sudah ditulis sejak bulan Juli kemarin… hehheee… tapi berhubung satu dan lain hal, baru skr dehhh tampilnya🙂

Aku mau sharing aja nihhh saat pertama kalinya menjadi seorang Senior Manager di Oriflame. Apa aja sih benefit yg aku dptin????

Yg pastinya, bonus 4jt-an ditransfer lgs ke rekening… Asiiiiikkk dehhh… Truuuus, pas bgt di Oriflame ada program Cash Bonus Award, dmn kalau mencapai SM di bulan berikutnya, akan dpt transferan tambahan sebesar 2jt (tidak dipotong pajak), ini di luar bonus bulanan yg 4jt-an lhoooo…

Asliiii, duit semua ituuuu😀

bonus SM

Truuuuusss, tambahannya lagi, bisa ikutan Seminar Director GRATIIIIISSS di bulan februari 2014, tempatnya di Jogjakarta… Wohooooowwww!! Nginepnya tentu di hotel bintang 5 di kota pelajar itu dongsss…

Nahhhh itu td di atas bagian serunya yaaa… Sebenernya di balik layar, banyak kisahnya nihhh dlm mencapai title SM.

Banyak leader2 hebat di Oriflame yg mencapai title ini dlm hitungan bulan.. 3 bln jadi SM… sementara daku??? 1.5thn saja gituuuu utk nyampe di posisi ini… hheheheheee…

But it’s ok, bukan cepat lambatnya waktu utk mencapainya, tapiiii terbukti yaa, yg bertahan, yg sabar, yg konsisten, pasti berhasil juga mencapai target. Ini yg berusaha aku contohkan ke teman2 di jaringanku, para sahabat yg kebanyakan blm pernah ktm muka lgs sm aku… hihihihiiii… hebatnya bisnis online yaa🙂

Pengalaman ditinggal core team udah berkali2… bahkan ditinggal manager (hiks!)… pol2an membangun jaringan tapi kemudian jaringannya runtuh tak bersisa (mewek di pojokan!),,, kenyang dehhh sama itu semua😀

Tapi aku memilih utk tidak menyerah.. Ini bisnis pilihanku, aku bertanggung jawab utk membantu kesuksesan team-ku yg msh setia berjuang sampai hari ini… Lagian, impian2ku jauuuuuuhhh lbh besar drpd semua halangan yg udah dan akan terjadi… So, why give up???

Ahhh, Oriflame, aku jatuh cinta banget sama kamu…🙂

Semoga pencapaian title2 selanjutnya akan makin dimudahkan… Sukses membantu my core team cepet2 jd manager… my manager cepet2 jd SM…

Ga ada yg ga mungkin… Nothing is impossible!

Go DIR… Go Diamond!! Yeiiiyyyyy😀

PS.

Kalau ada yg tertarik mau menjalankan bisnis Oriflame bersama d’BC Network, boleh yaa hubungi aku. Seperti sharing yg kutulis, aku ga menjanjikan kesuksesan akan dtg secara instan, duit jut-jut akan lgs ditransfer begitu join jd member… hehhehe….

Tapiiiii, pastinya aku akan siap support, mengajari semua ilmunya, juga sharing berbagai hal yg akan membantu teman2 sukses lbh cepat di sini.

Siap bergabung?

Silakan hubungi aku yaaa: Marina – 081346424832 (sms or wa) – e-mail marinatambunan@yahoo.com

Leave a Reply

