D’BC NETWORK…MY ONLINE BIZ

Berawal dari ajakan temen utk join dBC-Network supaya kalau beli produk Oriflame lgs dpt disc 30%…ga pake pikir panjang, dengan modal “cuma” Rp 39,900 sajah…langsung deh daftar…🙂

Dapet web replika gratis, mulai baca2 forum dan ikutan training2 onlinenya, mata makin terbuka deh…wuooowwww, this is it… bisnis yg luar biasa bagus!!!😀

Seneng banget be part of this amazing business…

Apa itu dBC-Network?

dBC-Network merupakan singkatan dari theBusinessChain yg dibangun oleh Nadia Meutia dan Dini Shanti. dBC-Network dibangun untuk mengumpulkan selompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara internet marketing dan saling memberikan dukungan antar membernya.

Apa kelebihan dBC-Network dibanding grup-grup lain di Oriflame?

dBC-Network mempunyai ijin tertulis dari Oriflame untuk dapat menjalani bisnis ini secara online juga sekaligus offline. Jadi dengan bergabung dengan dBC-Network kita diberi fasilitas-fasilitas incule Training Online dalam menjalani bisnis ini baik secara online ataupun offline.

Kenapa harus gabung bersama dBC-Network ?

dBC-Network adalah bisnis yang potensial. Khususnya untuk ANDA yang:

(1) Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor,
(2) Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline,
(3) Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar.

Nah oriflame sendiri adalah salah satu perusahaan kosmetik terbesar di dunia dan telah ada 23 tahun lamanya. Di indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 1986 dan telah banyak dipercaya oleh masyarakat.

Dengan pemasaran lewat MLMnya ini oriflame mampu berkembang pesat di dunia dan terbukti mampu mengembangkan para konsultan2nya.

Dan dBC-Network sendiri dengan terobosannya lewat pemasaran online di oriflame telah mampu menjadi grup yg paling berkembang di indonsia skr ini. Kok bisa? ya bisa lah, jalanin bisnisnya aja bisa dari rumah, kantor, kampus dll… jam kerja jg terserah… Suka2 kita deh enak gimana..

Umumnya banyak yg mengeluh ga mau masuk MLM coz susah cari prospek… Naaahhh lewat dBC-Network ga perlu lagi khawatir mau cari prospek dimana… coz kita bisa dapetin downline dari internet yang tersebar dr seluruh Indonesia.

Takut ga bisa jualan? Eh skr bukan masalah loh, ada cara lain supaya bisa naik level… lagi pula skill berjualan ga terlalu penting loh disini.

Caranya gimana? semua udah ada di TRAINING GRATISnya tuh..

Apa aja siy keuntungan Gabung dBC-Network dan Oriflame?

  1. Bisa dapet penghasilan hanya dari online di rumah.
  2. Training/pelatihan ONLINE secara GRATIS tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing).
  3. Semua training dikemas dalam bentuk email dan file presentasi yang mudah dimengerti. Semuanya akan menjawab segala macam pertanyaan dan penasaran Anda.
  4. Miliki website replika (Contoh : website replika marina) semua dipersonalisasi dengan nama dan kontak info Anda.
  5. Sistem online dengan teknologi terkini, termasuk sistem follow up email (autoresponder). Sistem kami yang akan memfollow up prospek Anda.
  6. Support sistem yang profesional.
  7. Aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir

INGAT!!! Hanya dengan mempromosikan website anda, prospek akan datang pada anda!

Soooo…… masih banyak alasan untuk tidak bisa punya penghasilan???

Masih penasaran ama bonus2 yg bisa kita dapetin? Click Here

Dare to join ????😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: